translate Love Addict by Nightmare

Hatiku terbuka, dalam nila
Ini semua melelahkan, tetapi darahku masih dapat mengalir bebas
Wangi mawar yang manis itu (begitu) menusuk, menyengat hidungku
Saat ini, aku (akan) suka jika (dapat) melihat cahaya

Bahkan walaupun aku mencoba mengumpulkan potongan-potongan berwarna dari dirimu
Rasa sakit ini tidak akan pernah berubah

Aku takut (pada) waktu yang berlalu
Yang mengutuk hatiku untuk berubah
(Jika) aku meratapi masa lalu, kisah bodoh itu
Semuanya hanya akan berakhir dalam sebuah kehilangan

Aku (mencoba) mengumpulkan potongan-potongan berwarna dari dirimu
Tetapi cahaya pun (ikut) menertawakanku
Dan jika aku berkata "Aku mencintaimu," "Aku mencintaimu"
Akankah kau juga menertawakanku?

Aku (bahkan telah) kehilangan sayap untukku menjangkau masa depan
Setiap waktu, telah kubaca kembali kisah ini berulang kali
Jadi sekarang, tanpa (harus) berkedip lagi, aku (rela terjatuh) dalam jurang keputusasaan
Aku (berusaha) berputar, dan (akhirnya tetap) terjatuh

Aku (mencoba) mengumpulkan potongan-potongan berwarna dari dirimu
Tetapi cahaya pun (ikut) menertawakanku
Dan jika aku berkata "Aku mencintaimu," "Aku mencintaimu"
Akankah kau juga menertawakanku?

Ketika aku melihat kegelapan yang pekat
Aku menggenggam tanganmu, dan aku percaya akan mimpi itu

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home