depresi...

dari tanggal 7 juni nanti, pasti bakal banyak status-status sama foto-foto geje yg nampang di pesbuk deh =__=

nggak tau deh ah, gue setres! gara-gara kepikiran event J-fest GJ UI itu..
kenapa disaat orang lain bisa dateng gue gak bisa!? kenapa gue!? kenapa harus gue!!??
kenapa mereka bisa seneng-seneng sementara gue mrengket sendirian di rumah!?
NGGAK ADIL!!!!

gue benci!! gue iri!! kenapa nasib gue nggak seberuntung mereka!?
kenapa gue nggak bisa kea Ryu yg bahkan bisa beli CD sama photobook album Majestical Parade-nya Naito!?
kenapa gue nggak bisa kea mami Rasu yg kemarin waktu tanggal 5 maret itu ngerayain ultahnya Hitsugi!?
kenapa gue nggak bisa kea mamah Neey yg dibolehin kemana-mana!?
KENAPA!!??? KENAPA GUEEEEEE!!!!!!!???

kenapa gue cuma bisa duduk didepan komputer, ngeliatin foto-foto mereka semua yg bisa 'berbahagia' waktu di j-fest gitu!?
gue pengen tau rasanya dateng ke j-fest! gue pengen tau rasanya nglakuin cosplay!
TAPI GUE NGGAK BISA!!!

AAAAAAAAAAAAAARRRRRGGGGHHHHHHHH!!!!!

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home