translate Jibun no Hana by Nightmare

Setiap kali sebuah kelopak (bunga) terjatuh, aku menangis
Aku mendesah lagi, ketika tiba-tiba aku teringat masa lalu

Yang saat itu menarik tanganku adalah aku sendiri...

Aku (terus) memandang putihnya langit (ketika) aku masih mencari tempat tujuanku
Dorongan masa kecilku saat itu benar-benar indah, sebuah bunga dalam waktuku...

Aku menjauh dari kenangan-kenangan hangatku dulu

Ah, aku yakin, setiap titik partikel debu pun pasti memiliki sebuah arti
Lihatlah aku berdiam di sini dan (mengenang) itu semua dalam hatiku

Jiwa dan tubuhku saling terikat satu sama lain
Aku dapat merasakan sesuatu yang membantuku melewati waktu yang datang padaku
Kubuka pintu didepanku tanpa menoleh kebelakang lagi

Kabut yang (selama ini) mengelilingiku telah menghilang
Jalan yang harus kulalui kini jelas terlihat... Sekarang langit yang putih itu nampak indah...
Entah bagaimana, aku merasa telah bisa memutuskan (siapa diriku) ini

Sebuah bunga yang sebenarnya, yang akan terus ada selamanya...

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home