Expired Chocolate Balls.

Kayaknya ini udah yang kedua kalinya gue makan makanan kadaluarsa.
Waktu tanggal 27 kemarin itu Okaa-san & Otou-san seperti biasa belanja bulanan di salah satu department store. Pas pulangnya, adik gue nenteng-nenteng mika berisi bola cokelat didalemnya. Keliatan enak banget, apalagi memang gue nggak bisa nolak cokelat. XD
Dengan lahapnya itu lah gue makan bola-bola cokelat itu, gue udah makan 2 kayaknya, sampai akhirnya adik gue dateng, dia nanya kok tanggal kadaluarsa di mika itu tulisannya 27 Juni 2010 yah?

Gimana ya? Waktu tau itu bola cokelat udah kadaluarsa, gue antara bingung tapi masih pengin makan lagi. XD Yah, gue pikir sih nggak apa-apa kayaknya, mungkin itu dikasih tanggal kadaluarsa segitu karena memang mutu makanannya bagus. Kayak makanan-makanan di Jepang gitu deh. Dan believe it or not, sampai sekarang bola-bola cokelatnya masih sisa 6. XD


Mungkin bakal gue makan lagi. XD

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home