Ufufufu.... XD

It's been so long... long... long sejak terakhir saya ngentri gaje. XD *gubraak*
Aih, sebenarnya sih gak long long juga, wong baru 6 hari kok. Tapi 6 hari kalo dikali sehari ngentri 2 kali bisa dapat 12 entri. *ngelantur*

Ufufufu, masalahnya, saya sedang sibuk. *sok iye*

Yaiyalah, yg pertama pastinya sibuk sama pendaftaran SMA yg--menyebalkannya--susah banget kelarnya. Kesel deh, harusnya kalau gak ada pendaftaran ulang, saya tetap di peringkat teratas. T^T Tapi gara-gara pendaftaran ulang itu..... aiihh, tempatku direnggut! *ngikk*
Ada-ada aja. =w=
Udah gitu yg bikin saya makin kesel, Rucha yg harusnya masuk SMA 50, pada akhirnya jadi masuk swasta. Dan Putri yg harusnya kemarin itu masih ngejogrog di peringkat 55, sekarang turun jatoh banget sampai ke 171, gila kan? ="=

Ya sudahlah, seperti kata pepatah, bubur udah menjadi nasi. *plak*
Mau diapain lagi? Sing penting sih pokoke saya mah udah target, orang yg ngerenggut posisi saya ini bakal tak jadiin rival abadi!

Itu urusan sekolah, lain lagi urusan yg lain-lain, misalnya ya... akhir-akhir ini saya lagi sibuk bikin fanfic. Bayangin aja, saya mesti nyelesaiin 3 fanfic sekaligus. =w= Inilah resikonya author kebanyakan ide tapi kekurangan bahan. *gegulingan*

Yang pertama itu fanfic Battle Royale. Saya ngestak di part 2, tapi untungnya udah selesai sih part 2-nya. Walaupun sepertinya chappie fic saya yg ini akan jadi paaaanjaaaang. XD
Terus fanfic horor gitu deh. Rucha penasaran banget sama itu fic tapi sampai sekarang dia belum tau kayak apa ficnya. XD
Dan yang ketiga fanfic yg saya bikin bareng mamah Neey. Jadi gak enak sama mamah Neey, saya kebanyakan ngestak soale. ==a Entah napa kok saya ngestaknya separah ini ya? Padahal nerusin fic Battle Royale aja bisa.

Eh, iya. Ada lagi ding yg bikin saya pusing.
Hahaha, mungkin sebaiknya ini gak usah diceritakan karena hanya akan membuat saya makin pusing.
Saya melakukan satu hal yg sangat sangat sangaaat berisiko. *chuckles*
Ya sudah, gak usah dibahas, capek. Fufufu...

Dan yg terakhir.... Satu hal yg paling membuat saya mati kutu.
Masalah Kakorrhaphiophobia saya.
Urrgh, sepertinya saya memang benar-benar mengidap Kakorrhaphiophobia, the abnormal fear of failure and defeat. Mungkin itulah sebabnya saya begitu stress saat tau peringkat saya yg harusnya milik saya itu kegeser. Kenapa saya stress kayak gitu? Padahal ortu saya biasa-biasa aja.
Semua orang di sekitar saya biasa-biasa aja, gak ngritik. Mereka justru ngasih semangat. Tapi kenapa sayanya stress? o.O

Dan barulah saya sadar, kalau ternyata Kakorrhaphiophobia ini-lah penyebabnya. Huh... Mungkin ini gara-gara waktu SMP kali ya saya jadi kayak gini.
I maybe need a psychiatrist. XD

Ya sudahlah, saya akhiri saja entrian gaje nan ngespam ini. Ufufufu...

posted under |

0 comments:

Post a Comment

Newer Post Older Post Home